Pages

Selasa, 31 Januari 2012

AYAT LIMA BELAS DAN KHASIATNYA

1. Mendapat Ampunan Dosa

الم اللهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ
(Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia. Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya.).

Khasiatnya:: Apabila ayat tersebut dibacakan kepada orang yang sakit secara terus menerus maka mempunyai keutamaan bahwa orang yang sakit itu akan mendapat ampunan dosa dari Allah SWT. 

2. Segera Hasil Hajat

قَائِمًا بِالْقِسْطِ ذَلِكُمُ اللهُ فَأَنَّى تُؤْفَكُونَ 
(Yang menegakkan keadilan, yang mempunyai sifat-sifat demikian adalah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling?)

KhasiatnyaApabila ayat tersebut dibaca terus menerus pada malam hari, maka mempunyai keajaiban, bahwa orang yang mempunyai hajat dan belum berhasil maka Allah akan cepat menghasilkan hajatnya orang yang membacanya.

3. Pengasih Semua Orang

وَلَوْ أَنَّ قُرْآنًا سُيِّرَتْ بِهِ الْجِبَالُ أَوْ قُطِّعَتْ بِهِ الأرْضُ أَوْ كُلِّمَ بِهِ الْمَوْتَى بَلْ لِلَّهِ الأمْرُ جَمِيعًا
 (Dan sekiranya ada suatu bacaan (kitab suci) yang dengan bacaan itu gunung-gunung dapat digoncangkan atau bumi jadi terbelah atau oleh karenanya orang-orang yang sudah mati dapat berbicara. Sebenarnya segala urusan itu adalah kepunyaan Allah.)

Khasiatnya: Apabila ingin dicintai oleh semua orang baik laki laki maupun perempuan atau lawan berganti menjadi kawan, maka ayat ke 3 mempunyai daya keampuhan yang tinggi untuk itu bila dibaca 7x (tujuh kali) lalu sebutlah nama orang yang dimaksud, insya allah akan berhasil.

4. Memberi pelajaran pada orang zalim

إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ
(Sesungguhnya perintah-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia.)

Khasiatnya: Bilamana suatu saat berjumpa dengan musuh atau orang jahat, maka bacalah ayat diatas, maka musuh akan menjadi gentar, tidak berani mengganggu. 

5.  Untuk menunaikan segala hajat

 الْحَمْدُ للهِ رَبّ الْعَالَمِينَ
(Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam)

Khasiatnya: Bila seseorang mempunyai hajat yang mendadak bacalah ayat diatas sebanyak 7x sambil menahan nafas, lalu sampaikan hajatnya. Insya Allah, hajatnya akan segera terapai.

6. Menawarkan Racun

  بَلْ هُمْ فِي لَبْسٍ مِنْ خَلْقٍ جَدِيدٍ 
(Sebenarnya mereka dalam keadaan ragu-ragu tentang penciptaan yang baru.)

Khasiatnya:  Bacalah ayat tersebut sebanyak 7x pada 7 butir beras atau gandum dalam bejana mangkuk putih porselin yang sudah dituangi air. Lalu airnya minumkan dan beras atau gandumnya dimakan oleh orang yang terkena racun, Insya Allah ia akan cepat sembuh.

7. Menawarkan Racun juga

   وَهُوَ مَعَكُمْ أَيْنَمَا كُنْتُمْ وَاللهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ
(Dia selalu bersamamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.)

KhasiatnyaBacakan pada air kelapa hijau sebanyak 3x lalu diminumkan airnya pada orang yang terkena racun, Insya Allah ia akan segera sembuh.

8. Untuk terhindar dari marabahaya dan ampunan dosa

اللهُ لا إِلَهَ إِلا هُوَ وَعَلَى اللهِ فَلْيَتَوَكَّلِ الْمُؤْمِنُونَ
((Dia-lah) Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Dan hendaklah orang-orang mukmin bertawakal kepada Allah saja.)

Khasiatnya: Dibaca dengan penuh keikhlasan dalam keadaan berwudlu (tidak berhadas) maka akan diampuni oleh allah dosanya. Dan jika dibaca ketika akan tidur maka selama tidur akan dilindungi allah dari segala marabahaya kebakaran, maling, pembunuhan, bencana alam dsb, Insya Allah.

9. Untuk keselamatan dari segala marabahaya

وَمَنْ يَتَوَكَّلْ عَلَى اللهِ فَهُوَ حَسْبُهُ إِنَّ اللهَ بَالِغُ أَمْرِهِ قَدْ جَعَلَ اللهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا
(Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.)

Khasiatnya: Apabila dibaca akan menjadi tangkal yang ampuh dan jika ayatnya ditulis pada kulit kijang atau harimau kemudian dimasukkan dalam potongan bambu atau tabung lalu ditutup dan dipendam didalam rumah, kantor, gedung atau asrama, pabrik-pabrik, dll,  dengan izin Allah bangunan-bangunan itu akan selamat dari marabahaya apapun. Akan tetapi harus diingat supaya waktu memendam dicarikan tempat yang tidak diinjak-injak manusia (terlindung).

10. Untuk hajat duniawi dan ukhrowi cepat terkabul

 وَأَحَاطَ بِمَا لَدَيْهِمْ وَأَحْصَى كُلَّ شَيْءٍ عَدَدًا
(Sedang ilmu-Nya meliputi apa yang ada pada mereka, dan Dia menghitung segala sesuatu satu persatu.)

Khasiatnya: Bila ayat ini  dibaca secara terus-menerus maka hajat duniawi dan ukhrowi insya allah segera terlaksana.

11.Untuk meredakan orang yang mengamuk/emosi

  رَبُّ الْمَشْرِقِ وَالْمَغْرِبِ لا إِلَهَ إِلا هُوَ فَاتَّخِذْهُ وَكِيلا
((Dia-lah) Tuhan masyrik dan magrib, tiada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia, maka ambillah Dia sebagai pelindung.)

Khasiatnya: Dibaca pada 7 butir padi kemudian dibawa menghadapi orng yang sedang marah atau mengamuk  maka kemarahan dan kebencianya akan reda dengan sendirinya berkat izin Allah SWT.

12. Untuk hajat agar cepat tercapai

لا يَتَكَلَّمُونَ إِلا مَنْ أَذِنَ لَهُ الرَّحْمَنُ وَقَالَ صَوَابًا
(mereka tidak berkata-kata kecuali siapa yang telah diberi izin kepadanya oleh Tuhan Yang Maha Pemurah; dan ia mengucapkan kata yang benar.)

Khasiatnya: Bagi siapa yang mengamalkan ayat ini (terutama sehabis shalat fardhu) maka segala hajatnya akan cepat ditunaikan oleh Alah SWT.

13. Untuk melumpuhkan perampok dan pembegal

  مِنْ أَيِّ شَيْءٍ خَلَقَهُ مِنْ نُطْفَةٍ خَلَقَهُ فَقَدَّرَهُ
(Dari apakah Allah menciptakannya? Dari setetes mani, Allah menciptakannya lalu menentukannya.)

Khasiatnya: Apabila suatu waktu anda dihadang oleh perampok tidak bersenjata maupun bersenjata maka janganlah bingung atau berputus asa. kemudian ambilllah debu secepatnya kemudian baca ayat sebanyak 7 x ulang lau tebarkan ke sekeliling. Insya allah dengan kekuasaan allah seketika musuh/perampok akan merasa bingung dan tak kuasa mengganggu.

14. Melemahkan penguasa jahat dan kejam

    عِنْدَ ذِي الْعَرْشِ مَكِينٍ
(yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai Arasy)

Khasiatnya: Bacalah 7x sambil menahan nafas ketika berhadapan dengan penguasa lalim kemudian hembuskan pada penguasa tersebut sambil mohon dalam hati agar dilindungi allah dari kejahatannya dan dimudahkan segala urusan dengannya. Ayat ini juga berkhasiat menahan panas.

15. Untuk membuka gembok atau tali ikatan

  وَاللهُ مِنْ وَرَائِهِمْ مُحِيطٌ بَلْ هُوَ قُرْآنٌ مَجِيدٌ فِي لَوْحٍ مَحْفُوظٍ
(padahal Allah mengepung mereka dari belakang mereka. Bahkan yang didustakan mereka itu ialah Al Qur’an yang mulia, yang (tersimpan) dalam Lohmahfuz.)

Khasiatnya: Ayat yang ke 15 ini sungguh luar biasa dan nyata, barang siapa kehilangan kunci sehingga gemboknya tidak bisa dibuka maka dengan sarana membaca ayat ke 15 sebanyak 21x kemudian hembuskan pada gembok tersebut maka seketika gembok itu akan terbuka dengan izin allah. dengan cara yang sama dapat juga membuka ikatan tali atau rantai. Namun jangan coba coba disalahgunakan sebagai sarana membuka gembok untuk mencuri/mengambil miliki orang lain tanpa izin, sebab tuah keampuhannya tidak akan berfungsi. 


"SEMOGA BERMANFAAT"

0 comment:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls